Pages

Review Skincare LBC

Senin, 05 Desember 2016



Halohaa...
Salam bluesmurf buat kamu para bloggers... hmm oke kali ini saya ingin berbagi tentang skincare yang pernah saya gunakan. Oke sebenarnya sihh lebih tepatnya skincare dari klinik kecantikan yang ditangani dokter kulit. Klinik kecantikan LBC (London Beauty Center) di Medan...
Hmm sebenarnya masalah kulit wajah ku adalah jerawat dan bekasnya, komedo didaerah T yaitu kening dan sekitar hidung, yaah memang sih gak terlalu nampak #mungkinoranglebihfokussamajerawatdanbekasjerawatku LOL...
Sebelumnya sabun cuci muka aku itu sabun baby terus ganti ke sabun beras thailand dari kbrothers, jerawat di wajah ku memang berkurang, tapi muka aku jadi kering gitu terkelupas di beberapa bagian jadi kalo pake bedak jadi seram wkwkwk. Aku pake lbc sihh niatnya cuma mau mulusin muka hahaha
Yupp ini penampakan wajah ku sebelum menggunakan LBC

Sebelum menggunakan LBC



Sebelum menggunakan LBC



Setelah menggunakan LBC



Setelah menggunakan LBC


Namun seketika negara api menyerang..LOL. Pulang liburan dari malaysia, mungkin efek cuaca dan polusi, begitu kembali ke medan, disekitar hidung ku ada jerawat pasir mirip keringat buntat terus gatal gitu, lalu dikening muncul 1 jerawat yg lumayan gede, nahh itulah permulaan dari munculnya beberapa jerawat yang lain 😱😱


Sewaktu di Malaysia

Sepulang dari Malaysia
Maaf yaa penampakan nya tidak bisa tergambar jelas perbedaan yang signifikan #efekkamera

Paket nya belum habis, dan aku harus memberhentikan ditengah pemakaian huhuuu
Soalnya aku gak merasakan perbaikan diwajah ku seperti pertama kali aku menggunakannya. 
Aku balik lagi dehh pake sabun baby, dan alhasil jerawat ku makin banyak dikening, habis tempat karena dipenuhi jerawat. Yahh itu lah kekurangan kalo menggunakan skincare dari klinik kedokteran, KETERGANTUNGAN 😤😤😤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS